Ringkasan masalah
Adanya menu Help dan dokumentasi.
Deskripsi masalah
Dalam website ini menu Help diganti dengan Navigasi. Dengan demikian memudahkan pengguna untuk menemukan di menu mana kita bisa menemukan sub-sub menu yang diinginkan.
Gambar 1
Rekomendasi perbaikan
Kata Navigasi sebaiknya diganti dengan kata yang familiar bagi pengguna, misalnya dengan 'Help'.
Severity rating
0
Keterangan:
0 : Saya tidak setuju, tidak menjadi masalah
Sumber: http://www.nngroup.com/articles/ten-usability-heuristics/
http://www.nngroup.com/articles/how-to-rate-the-severity-of-usability-problems/
http://www.sahabatbambu.com/produk/
Keterangan:
0 : Saya tidak setuju, tidak menjadi masalah
1 : Tidak perlu diperbaiki, kecuali tersedia waktu tambahan untuk project
2 : Permasalahan Minor, prioritas rendah (low priority)
3 : Permasalahan Mayor, prioritas tinggi (high priority)
4 : Penting untuk diperbaiki sebelum product di release
Sumber: http://www.nngroup.com/articles/ten-usability-heuristics/
http://www.nngroup.com/articles/how-to-rate-the-severity-of-usability-problems/
http://www.sahabatbambu.com/produk/
Tidak ada komentar:
Posting Komentar